Senin, 15 Oktober 2012

Kisah Kelana by Museum Ceria


Jadi kakak ipar gw adalah salah satu penggagas Museum Ceria ... setelah sekian lama barulah ada acara dari museum ceria yang bias diikuti oleh anak dibawah 5th sebelum2nya pasti diatas 5 tahunan gt.
Acara kali ini diadain di museum Transportasi TMII, tanggal 7 oktober yang lalu jam 10 pagi. gw paling anti acara pagi, gw mah biasa bangun subuh nah ini anak sama ayah mana bisa grabak grubuk pagi2. ga kebayang nanti kalo udah sekolah :D

karena kehebohan pagi dan jemput freya (ponakan) jadinya kita datang agak terlambat. sebetulnya pas sampe loket TMII jam 10 kurang tapi pas menuju museum trasnportasinya ga gerak loh, dan ga jelas kenapa???

Pas sampe register dulu di depan, abel dikasih name tag,  daftar acara dll. pas sampe di kerumunan orang-orang, mc nya dengan ramah sapa abel dan freya. ditanya siapa namanya anak gw ga malu2 donk ... dijawab dengan lantang ABEL, horeeee #proudbunda#

Maafkan saya yang pliket gini, panas tauuuu

Basicly acaranya keliling di museum transportasi sambil cerita dan nyanyi tentang semua moda transportasi. Dimulai dari Bus, Taxi, Delman, Kapal, Pesawat dan lain sebagainya ciyus ada yg main gitar juga.




Abel lumayan bisa berpartisipasi walau banyak gangguan dari sepupunya freya yang maunya pelukin abel trus hihihihihihi.

ini freya maunya peluk2 abel trus hihihihi

Acaranya ga lama koq, karena peserta piyik2 kyna kl kelamaan bs puyeng deh. Kelar acara dikasih susu, kue dan cupcakes trs dapet certificate juga.



Abel sangat menikmati acaranya, karena ketemu banyak teman2nya dan karena acaranya lumayan kena ke anak seumuran abel. btw pas disini juga sekalian ayah bundanya mengenang saat2 pre wed dulu :)
Setelah acara bs dipastikan abel bukan anak pemalu dan gampang bergaul. Proud of u nak..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar